Iklan

Mulai Sekarang Gunakan Colocation Server Untuk Web Hostingmu, Ini Alasannya!

Mulai Sekarang Gunakan Colocation Server Untuk Web Hostingmu, Ini Alasannya!
Sekarang ini, pemakaian colocation server sebagai web hosting terus berkembang di Indonesia. Hal itulah yang menjadikan perusahaan Colocation Indonesia semakin mengembangkan sayapnya berbisnis di bidang colocation server sebagai web hosting ini. Kenapa? Ini karena semakin banyaknya permintaan layanan penyimpanan dan penitipan data di colocation server. Biasanya, menyimpan dan menitipkan data di colocation server, dirasakan lebih aman dibanding lokasi lainnya.
colocation-server

Dan juga, menyimpan dan menitipkan data di colocation center, akan menyerahkan keuntungan yang sangat tidak sedikit kepada pemakainya. Berikut sejumlah keuntungan yang bakal di dapat:
1. Harga Bandwidth. Biasanya yang memakai jasa colocation server, pasti mendapatkan harga yang nyaris sama atau bahkan menyamai harga hosting yang beredar ketika ini. Dan juga, pasti mendapatkan kecepatan bandwith yang lebih tinggi dan redundasi yang lebih baik untuk koneksi jaringan.
2. Menempatkan Server Di Rak Orang Lain. Menggunakan colocation server sebagai web hosting merupakan tahapan yang tepat untukmu, ini jelas karena colocation server akan menaruh mesin server di rak orang beda dengan bandwidth. Sehingga web server yang dipunyai akan dijalankan tanpa koneksi internet.
3. Perlindungan dari Pemadaman Listrik. Keuntungan beda yang pasti di dapat bilamana menggunakan jasa colocation server ialah perlindungan server dari ancaman pemadaman listrik. Biasanya, perusahaan penyedia colocation server tentunya sudah didukung dengan kemudahan pembangkit listrik yang paling baik, dan mempunyai daya cadangan untuk mengayomi server client terhadap segala jenis kondisi buruk.
4. Perlindungan dari Ancaman Kejahatan. Selain mengayomi dari pemadaman listrik, menyimpan dan menitipkan data di colocation server, akan mengayomi server dari ancaman durjana atau pencopetan server. Hal ini disebabkan penyedia colocation server menyimpan dan merawat server perusahaan dengan paling hati-hati.
5. Server Disimpan dengan Aman. Menggunakan colocation server sebagai web hosting, pasti akan menyimpan dan merawat server dengan aman. Untuk perusahaan yang tidak mempunyai tim TI, maka jasa colocation server sangat bermanfaat sekali bagi perusahaan. Server perusahaan pun bakal tersimpan dengan aman di colocation server ini.

Share This :