Iklan

Ini Lho Manfaat Dari Tempered Glass yang Sering Kamu Pakai

Ini Lho Manfaat Dari Tempered Glass yang Sering Kamu Pakai
tempered glass iphone
Hampir masing-masing orang yang datang ke konter handphone untuk membeli smartphone terbaru dan sering ditawarkan juga untuk sekalian memasang anti gores. Anti gores dibutuhkan untuk mengayomi layar smartphone anda. Meskipun anti gores bawaan pada handphone telah ada namun belum tentu handphone pasti terhindar dari goresan benda-benda mulai dari gesekan saku, kunci, atau benturan dalam tas. Kini ada dua jenis tempered glass dengan bahan plastik yakni anti gores transparan dan glare.

Anti gores transparan mempunyai lapisan yang transparan namun gampang sekali kotor dan sidik jari kamu akan meninggalkan bekas pada anti gores ini. Selain hal tersebut, anti gores ini mudah sekali berminyak setelah dipakai untuk telepon dan membersihkannya juga tidak gampang walaupun dilap satu hingga dua kali. Sedangkan anti gores glare mempunyai lapisan yang tidak mudah kotor serta gampang sekali dibersihkan. Namun terdapat kekurangannya dari anti gores ini yakni terlihat tidak bening serta terdapat bintik di layar smartphone. Kini sudah banyak toko online pelindung layar handphone yang menjual sekian banyak macam anti gores tersebut.

Sekarang semakin tinggi harga dan bagus kualitasnya, maka kelemahan akan semakin kecil dan dapat ditoleransi. Namun tetap saja anti gores berbahan plastik bukan menjadi pilihan ketika ini sebab masih ada sejumlah kekurangan yang menggangu pandangan smartphone. Tapi tidak butuh takut, kini sudah terdapat anti gores teranyar yaitu tempered glass. Anti gores ini tercipta dari kaca yang powerful bukan plastik dan memiliki tidak sedikit keunggulan, apa saja? mari simak informasinya.

Keunggulan 1; Layar Menjadi Jernih & Responsif
Keunggulan yang pertama dari anti gores tempered glass ini ialah menjadikan layar lebih responsif dan jernih. kita akan menikmati hal yang sama saat memakai smartphone tanpa anti gores. Bedanya ialah layar smartphone kamu sudah dilapisi dengan kuat oleh tempered glass. Jadi kamu akan menikmati kenyamanan dengan layar transparan dan gampang saat menyentuh smartphone kamu.

Keunggulan 2; Bebas Dari Minyak & Sidik Jari
Dengan memakai tempered glass, maka layar kamu akan terbebas dari sidik jari, debu, air, atau minyak. Hal ini disebabkan anti gores ini dilapisi dengan bahan Oleophobic yang bermanfaat untuk menghilangkan kotoran tersebut. Sekalipun ada bekas kotoran, maka dapat dibersihkan secara mudah.

Keunggulan 3; Tahan Lama & Tidak Mudah Tergores/Retak
Walaupun tempered glass ini tercipta dari bahan kaca yang mempunyai ketebalan dibanding dengan bahan plastik, tetapi anti gores ini tidak gampang retak serta tahan terhadap goresan yang membuatnya menjadi lebih kuat dan tahan lama terpasang di smartphone anda.

Keunggulan 4; Mudah Sekali Dipasang
Bentuk tempered glass yang keras dan kaku membuat memasang tempered glass menjadi lebih gampang dibanding anti gores lainnya. Namun kamu harus ingat, sebelum dipasang usahakan cuci tangan terlebih dahulu dan layar smartphone sudah dibersihkan menggunakan tissue yang telah disediakan di kotak paket pembelian.

Tempered glass ini sudah dipasarkan juga oleh toko online pelindung layar handphone dan kamu bisa membelinya secara online. Anti gores ini juga muncul dengan sekian banyak ukuran tergantung merk dan ukuran layar smartphone anda.

Share This :